Testimoni Minyak Kutus Kutus Asli Dan Fungsinya

Testimoni Minyak Kutus Kutus Asli Dan Fungsinya. Kutus kutus merupakan inovasi terbaru dari jenis minyak balur dalam dunia kesehatan untuk penyembuhan beraneka varian penyakit, yang diolah khusus dari bahan alami tanpa campuran unsur kimia apapun.

Cara kerja Minyak alami ini yakni dengan memaksimalkan energi Chi di badan yang secara natural berperan penting dalam menjaga keseimbangan dan kesehatan badan setiap orang.

Energi Chi dalam metode pengobatan Cina adalah sumber energi vital di tubuh yang mengalir untuk menghidupkan organ tubuh dan memaksimalkan sistem daya tahan.

Karenanya jika Chi di badan terganggu maka sistem kerja organ tubuh lainya tentu bakal bermasalah.

Energi Chi-prana bermanfaat untuk:

  • Mengoptimalkan sistem metabolisme tubuh
  • Menambah kinerja organ
  • Melancarkan aliran darah, enzim serta hormon
  • Menambah sistem daya tahan tubuh
  • Menghangatkan dan mengatur panas tubuh

Dengan seimbangnya energi Chi-prana yang baik bakal terbentuk sebuah keharmonisan di tubuh kita hingga bisa melawan penyakit begitu juga sebaliknya.

Unsur Senyawa Minyak Kutus Kutus

Minyak Kutus Kutus dapat memberikan khasiat yang luar biasa buat kesehatan, sebab didalamnya ada komposisi herbal berkualitas, semisal:

  • Gaharu
  • Belimbing wuluh
  • Adas
  • Daun ashitaba
  • Temulawak
  • Intaran atau neem
  • Pule
  • Minyak kelapa murni
  • Serai
  • Bunga lawang
  • Cabe jawa
  • Jintan hitam
  • Ganda rusa
  • Daun alpukat
  • Jahe
  • Minyak zaitun
  • Pandan wangi
  • Bunga kamboja
  • Dan bahan lainnya 10%

Apa Saja Jenis Minyak Kutus Kutus?

Sebelum berbicara makin jauh tentang Minyak Kutus Kutus, Anda harus paham terlebih dulu jenis Minyak Kutus Kutus supaya tidak bingung. Minyak Kutus Kutus diracik dalam 2 macam yakni:

Minyak Kutus Kutus Healing Oil

Minyak Kutus Healing Oil efektif untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit dan bisa digunakan oleh beraneka umur bahkan pada bayi.

Minyak Kutus Kutus Tanamu Tanami

Produk ini lebih dikhususkan bagi Anda yang mempunyai penyakit kulit seperti manfaat Minyak Kutus Kutus untuk benjolan dan gatal setelah digigit serangga, ruam popok (manfaat Minyak Kutus Kutus untuk bayi), alergi dan keluhan kulit lainnya.

Minyak Kutus Kutus untuk gatal ini mengandung anti bakteri yang sangat bagus untuk mematikan bakteri dan jamur.

Herbal ini juga efektif untuk mengobati jerawat dan flek hitam diwajah. Manfaat Minyak Kutus Kutus untuk jerawat tidak lepas dari komposisi anti bakteri didalamnya.

Fungsi Minyak Kutus Kutus

Mempercepat tahapan pengobatan lebih dari 50 penyakit, misalnya:

  1. Asam urat, rematik, nyeri sendi, kesemutan, saraf kejepit, leher tegang
  2. Pegal linu, kesleo, salah tidur, sakit pinggang, nyeri otot, otot bengkak, otot kejang, nyeri artritis, kram olah raga bengkak
  3. Masalah pencernaan, sembelit,maag,wasir, panas dalam, perut kembung
  4. Batuk, sembuhkan gejala flu, meriang, masuk angin, badan panas, gejala tipes, DBD
  5. Migrain, pening, vertigo, sakit kepala, kepala berputar, mabuk perjalanan, kepala tegang
  6. Vitalitas seksual, menambah sperma, datang bulan tidak lancar, kesuburan, memelihara tenaga, miom, kista, nyeri, anyang anyangan
  7. Sakit gigi, sariawan, gusi bengkak
  8. Semua macam alergi (makanan, debu, aroma, lingkungan, dingin)
  9. Semua jenis luka (luka bakar, knalpot, berdarah, borok, tersiram air-minyak panas, luka diabetes, apid)
  10. Tuntaskan gejala gatal, digigit nyamuk dan serangga, akibat jamur, anti nyamuk dan kutus
  11. Menghancurkan lemak/selulit
  12. Mempercepat pengobatan penyakit degeneratif (diabetes, infeksi, kanker, liver, jantung, stroke,parkinson,penyembuhan pasca oprasi)
  13. Memelihara kebugaran organ dalam (ginjal, jantung, paru paru, hati serta limpa).
  14. Minyak Kutus Kutus untuk bayi kembung dan ruam popoknya.

Terdapat pula yang menyebutkan manfaat Minyak Kutus Kutus untuk pria yaitu untuk menambah stamina dan daya tahan badan.

Malahan ada juga manfaat Minyak Kutus Kutus untuk sakit gigi dengan langkah mengurangi ketegangan syaraf ketika sakit gigi. Testimoni Minyak Kutus Kutus Asli Dan Fungsinya

Tata Cara Pakai Minyak Kutus Kutus

Cara memakai Minyak Kutus Kutus untuk gatal dan berbagai penyakit lainnya yang tepat yaitu:

  • Dioleskan di tulang punggung mulai tulang ekor sampai tulang kaki
  • Diusapkan di bagian telapak tangan dan telapak kaki
  • Diusapkan pada badan yang berasa sakit

Usapi bagian-bagian itu dengan rata sampai meresap kedalam kulit.

Ingat! tekhnik menggunakan Minyak Kutus Kutus ialah diusapkan bukan dioleskan, karena dibalurkan artinya mengusapkan Minyak Kutus Kutus ke badan sampai setengah basah.

Sedangkan dioleskan maknanya cuma dioles pada bagian tubuh tidak sampai kulit basah.

Mengapa wajib diusapkan pada punggung, telapak tangan, dan telapak kaki?. Karena tiga bagian tubuh itu ialah titik pusat energi yang jadi pusat kesehatan badan.

Hingga dengan tiga bagian tersebut, seluruh tubuh yang alami gangguan akan dapat diobati dengan mudah dan cepat.

Efek Buruk Minyak Kutus Kutus

Minyak Kutus Kutus memiliki sejuta khasiat dan terbukti aman karena telah mempunyai ijin edar dari BPOM.

Akan tetapi Anda wajib ingat bahwa tidak seluruh kulit sesuai akan komposisi herbal didalamnya.

Produk ini memang sudah dirancang spesial buat tidak berikan efek samping pada kulit, namun buat beberapa orang yang punya kulit hipersensitif bisa saja mengalami efek alergi.

Jika sesudah mengoleskannya muncul perasaan gatal, kulit kemerahan, terlihat melepuh, dan terasa panas, sebaiknya segera stop penggunaannya.

Kami pula menyarankan Anda buat tidak minum Minyak Kutus Kutus sebab herbal ini hanya mempunyai ijin edar dari BPOM sebagai obat oles untuk pemakaian luar.

Sampai sekarang kami belum terima review negatif akan pemakaian Minyak Kutus Kutus, tapi baiknya Kamu melakukan tes alergi waktu awal pemakaiannya.

Perhatikan pula Anda tau perbedaan Minyak Kutus Kutus Asli dan palsu.

Namun bila masih ragu Anda harus pilih penjual yang dapat berikan jaminan produk Asli untuk menghindari resiko produk tiruan.

Pengalaman Memakai Minyak Kutus Kutus

Telah banyak testimoni Minyak Kutus Kutus berhasil terbebas dari sakit yang mereka alami. Dibawah ini bukti nyata fungsi Minyak Kutus Kutus yang berhasilkan kami peroleh cuma buat Kamu

Testimoni Minyak Kutus Kutus Asli Dan Fungsinya

Berdasarkan review Minyak Kutus Kutus diatas, minyak ini faktanya bisa menjaga kesehatan badan dan mengoptimalkan pemulihan banyak macam penyakit dari yang tergolong ringan hingga parah.

Harga Minyak Kutus Kutus Bali – Testimoni Minyak Kutus Kutus Asli Dan Fungsinya

Informasi komplit mengenai harga Minyak Kutus Kutus Oil dapat hubungi nomor WhatsApp berikut ini.

Minyak Kutus Kutus yakni produk oles multiguna yang wajib ada buat menjaga kesehatan Anda serta keluarga.

 

Testimoni Minyak Kutus Kutus Asli Dan Fungsinya di sana khasiat kutus kutus untuk anak seterusnya kutus kutus untuk ibu hamil misalnya kutus kutus buat bayi oleh karena itu kutus kutus buat bayi di sini balur kutus kutus di kiri kutus kutus untuk hernia walaupun kegunaan minyak kutus kutus untuk wajah seandainya keuntungan bisnis kutus kutus kalau manfaat kutus kutus untuk wanita selayaknya manfaat minyak gosok kutus kutus.

di atas cara pengobatan keputihan dengan minyak kutus kutus sementara itu harga asli minyak kutus kutus di bawah cara balur minyak kutus kutus untuk batuk di situ cara penggunaan kutus kutus untuk batuk pilek di bawah manfaat minyak balur kutus kutus di bawah keunggulan minyak kutus kutus rangkumannya minyak kutus kutus untuk pengapuran tulang di situ mengobati sakit gigi dengan minyak kutus kutus sekarang cara mengobati sakit gigi dengan kutus kutus rangkumannya khasiat dari minyak kutus kutus.

Jika fungsi minyak kutus kutus untuk wajah Ringkasnya cara memakai minyak kutus kutus untuk wajah oleh karena itu kelebihan minyak kutus kutus Umpamanya cara mengobati amandel dengan minyak kutus kutus akibatnya cara menghilangkan keputihan dengan minyak kutus kutus seperti perbedaan minyak varash dan kutus kutus akan tetapi kegunaan kutus kutus seterusnya cara mengobati sakit gigi dengan minyak kutus kutus jauh harga minyak balur kutus kutus Jika keuntungan bisnis kutus kutus.